Aligator Spatual



hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-


Alligator spatula merupakan salah satu spesies ikan larangan di Indonesia. Bersama piranha dia dilarang karena bisa menjadi hama di perairan lokal. Tetapi sekali peraturan tetap peraturan pasti dengan gampangnya dilanggar.
Ikan ini gampang aja dijumpai di toko2 ikan hias. Dengan harga 100-150rb untuk ikan berukuran 30cm`an menurut saya tidak terlalu mahal`ah.
Bagi yang tidak terbiasa ikan ini secara sepintas hampir mirip dengan ikan alligator biasa yang tidak bisa gede. Liat di foto di latar belakangnya adalah ikan alligator biasa.
Sebenarnya ada cara gampang untuk membedakannya yaitu liat aja rahangnya. Kalau terlihat lebih lebar dan kokoh itu bisa dipastikan adalah yang versi spatula.
Yang biasa rahangnya tipis.. ikan alligator biasa seukuran 15cm cuman dihargai 15rb saja karena lebih gampang memijahkannya.
Apakah alligator spatula juga gampang dibiakkan ?? atau cuman ini permainan breeder spy harganya tidak jatuh2 amat mendekati harga alligator biasa ?? who knows ??
Cuman kalo ini bisa masuk ke perairan umum kayaknya bukan game fish deh.. dari literatur2 yang saya baca doi termasuk poor fighter, masih mending pike katanya...

untuk yang belum mengetahui Apa Itu Aligator . kunjungi informasi kami sebelumnya  
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar