Dijual Seekor Buaya Muara Seharga Rp 5 Juta

Dijual Seekor Buaya Muara Seharga Rp 5 Juta
Seorang pengusaha di Depok akan menjual hewan peliharaannya yakni satu ekor buaya muara yang memiliki panjang 2,4 meter, dengan lebar 37 centimeter, seharga Rp 5 juta.
Buaya ini sempat lepas dan sudah ditangkap lagi oleh warga Cinere, Depok, Jawa Barat. Bahkan, pemiliknya bernama Ikhsan mengaku sudah kewalahan memeliharanya, karena sering mengamuk.
"Saya sudah merasa berat memeliharanya lagi, dan rencananya apabila ada yang berminta buaya ini akan dijual, seharga Rp 5 juta," ujar Ikhsan kepada wartawan, Senin 18 Januari 2010.
Buaya yang memiliki berat 110 kilogram ini, saat ini berada di halaman rumah pengusaha itu, setelah sebelumnya ditangkap warga karena lepas. Buaya muara yang diberi nama sibelang ini harus diikat mulut dan kakinya.

Buaya muara atau buaya bekatak dalam bahasa ilmiah crocodylus porosus adalah sejenis buaya yang hiduo di sungai dan laut dekat muara. Buaya muara dikenal sebagai buaya terbesar di dunia, jauh lebih besar dari buaya nil dan alligator Amerika. Selama ini habitit buaya muara hanya ada di Indonesia dan Australia.
kunjungi juga buaya mendadak terkenal

hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar