Agresi Buaya


Buaya makan orang mungkin saja terjadi sebab pada dasarnya jenis buaya nan bertubuh besar akan sangat membahayakan manusia. Buaya makan manusia dapat saja terjadi, misalnya buaya muara dan buaya Nil. Buaya makan orang ini ialah buaya paling membahayakan. Buaya makan orang ini telah membunuh ratusan orang per tahunnya di berbagai kawasan di Afrika dan Asia Tenggara. Alligator Amerika juga termasuk buaya makan orang, tetapi sifatnya kurang militan dan tak akan menyerang manusia jika tak diganggu.
Buaya rawa dan buaya kaiman hitam juga termasuk buaya makan orang nan berbahaya. Kejadian buaya makan orang nan paling banyak terjadi ialah di Burma semasa Perang Pulau Ramree berlangsung. Pada 1945, sekitar 900 tentara Jepang menyebaerangi rawa-rawa bakau nan panjangnya 10 mil dan merupakan habitat buaya muara. Saat itulah, peristiwa buaya makan orang banyak terjadi. Buaya makan orang ini telah menewaskan banyak tentara Jepang. Buaya makan orang dianggap hewan nan terbanyak mengakibatkan kematian pada 2001.
Itulah kenyataan buaya makan orang nan pernah terjadi di berbagai tempat.

hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar