Siapa Pemenggal Kepala Buaya Raksasa Ini?

Siapa Pemenggal Kepala Buaya Raksasa Ini?
THE SUN
Brigitte dan kepala buaya yang ia temukan di Pantai St Lucia, Afrika Selatan.
TRIBUNNEWS.COM, SANTA LUCIA -Seekor ikan hiu putih raksasa diduga telah memenangkan pertempuran antara monster laut. Dugaan itu muncul setelah kepala seekor buaya ditemukan terdampar di sebuah pantai di Afrika Selatan.
Brigitte Cary-Smith (50) dan  suaminya, Neale (56), menemukan sepenggal kepala buaya besar, saat menemani anjing mereka jalan-jalan di pantai.
Mungkin agak aneh, bagaimana buaya bisa bertemu ikan hiu. Namun, ahli lokal percaya sang buaya diserang hiu besar. Dalam sebuah video pendek, Neale menjelaskan analisisnya tentang penyebab kematian sang buaya.
"Anda dapat melihat, hiu telah benar-benar merobek buaya ini. Di dalam daging buaya ini, Anda dapat melihat gigi hiu," ujar Neale seperti dikutip Tribunnews.com dari The Sun, Senin (14/1/2013).
"Cukup normal bagi hiu berenang di sini, di laut di St Lucia. Sangat normal juga ada hiu raksasa sangat dekat dengan pantai," imbuh Neale.
Mereka percaya, hiu raksasa sepanjang sekitar 10 kaki, pernah berenang menyusuri sungai menuju laut di St Lucia, 150 kilometer sebelah utara Durban.
Beberapa penduduk setempat percaya, buaya itu menjadi korban pemburu, meski hal ini sedang diperdebatkan. Sebab, bagi pemburu, kepala dan rahang biasanya menjadi bagian yang paling berharga dari hewan.
Seekor kuda nil, hiu harimau, dan hiu banteng, semuanya telah diusulkan sebagai pembunuh si buaya. Tapi, ahli lokal telah membantahnya, dan menyatakan bahwa hanya hiu putih raksasa yang bisa memotong kepala si buaya hingga begitu bersih. 
hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar