Buaya vs Hiu Banteng


Kedua binatang ini, buaya dan hiu banteng termasuk dua hewan yang paling berbahaya di dunia. Bagaimana kalau mereka bertemu, siapa yang lebih unggul, buaya atau hiu? Apakah ada kisah buaya makan hiu hidup-hidup, atau adakah cerita nyata hiu yang melahap seekor buaya?
Di alam nyata, cerita buaya vs hiu banteng sangat bervariasi. Kedua binatang mempunyai habitat yang berbeda, tetapi sering juga berjumpa. Buaya adalah binatang air darat, habitatnya di sungai dalam dan luas. Di Amazon, buaya menemukan habitat terbaiknya. Di Indonesia, terutama di sungaiKalimantan dan Papua, buaya juga banyak dijumpai.
Sementara hiu habitatnya jelas di laut. Hiu putih misalnya, hidup di laut dalam. Tetapi karena sungai bermuara di laut, maka hiu bisa naik ke sungai dalam dan bertemu dengan buaya. Hiu jenis banteng misalnya, dikenal sebagai hiu yang suka naik ke sungai pedalaman dan berenang ribuan kilo jauhnya dari laut. Alhasil, pertemuan hiu banteng vs buaya jadi tak terelakkan.
Gambar dibawah ini adalah pertemuan buaya sepanjang 5,5 meter dan hiu banteng sekitar 3 meter. Konon ada di Australia. Ada yang menyebut ini adalah aligator, salah satu jenis buaya. Sedangkan yang hiu jenis banteng atau bull shark. Hasilnya: buaya menguntal alias menang atas hiu banteng. Ini karena buaya lebih besar, lebih dewasa, lebih survival daripada hiu. Lagipula pertemuannya di sungai, yang menjadi habitat buaya, bukan di laut yang menjadi habitat hiu.

Buaya vs Hiu Banteng Crocodile vs Bull Shark Australia
 Crocodile vs Bull Shark Australia
Hiu banteng atau Carcharhinus leucas, juga dikenal sebagai hiu Zambezi atau hiu Nikaragua. Mereka banyak berkeliaran di air hangat dekat pantai atau sungai. Hiu ini termasuk jenis buas dan agresif. Di Amerika, hiu banteng sering ditemukan di sungai Mississippi Illinois. Mereka bertanggung jawab atas banyaknya serangan hiu di dekat pantai atau sungai.

Brutus Buaya vs Hiu Banteng Brisbande River Australia August 2014
Brutus Buaya vs Hiu Banteng Brisbande River Australia August 2014
Buaya vs Hiu Banteng Crocodile Brutus photo Andrew Paice
Buaya vs Hiu Banteng Crocodile Brutus photo Andrew Paice
Brutus Buaya vs Hiu Banteng Adelaide River is winner 80 years old
Brutus Buaya vs Hiu Banteng Adelaide River is winner 80 years old
Buaya Brutus berkaki tiga vs Hiu Banteng di Brisbane Australia
Buaya Brutus berkaki tiga vs Hiu Banteng di Brisbane Australia
Bagaimana kalau dibalik, misalnya hiu banteng vs buaya di perairan dalam? Bisa jadi hiu yang menang. 

hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar