Yusril Tewas Diserang Buaya


Yusril Tewas Diserang Buaya
TRIBUNJAMBI/HERI PRIHARTONO
Buaya yang hebohkan warga di Muaro Jambi. Ada enam buaya yang disebut sudah lepas. 
TRIBUNNEWS.COM.JAMBI - Yusril (43) warga Siti Ambia, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, diterkam buaya di Sungai Singkil kawasan Pulo Pes, Minggu (29/3/2015) sore. Korban diseret buayaketika sedang mencari lokan bersama istri dan seorang anaknya dengan cara menyelam ke dasar sungai.
Menurut informasi yang berhasil dihimpunSerambinews.com Yusril awalnya menyelam dengan ditunggui anak istrinya di atas perahu. Namun lama tidak muncul ke permukaan, anak korban segera memberitahukan warga untuk minta pertolongan.
“Korban menyelam cari lokan ditunggui istri dan anaknya di atas perahu, karena tidak muncul ke permukaan cukup lama. Anaknya memberitahu kami,” kata Mansurdin keluarga korban.
Kepastian Yusril diseret buaya ketika warga melakukan pencarian dengan menyusuri sungai. Saat itulah SekdaAceh Singkil, Azmi yang turun bersama penduduk mencari korban melihat Yusril diseret buaya ke semak belukar di pinggir sungai.
“Sudah terlihat oleh Pak Sekda, korban diseret buaya ke darat,” ujar Mansur melalui sambungan telepon.
Melihat korban yang dicari diseret buaya warga berusaha melakukan pengejaran dengan ekstra hati-hati. Maklum lokasi tersebut merupakan sarang buaya. Warga juga sedang berupaya mencari pawang buaya.
Warga yang melakukan pencarian Yusril, penduduk Siti Ambia, Singkil, Aceh Singkil, menemukan bagian isi perut manusia. Bagian tubuh tersebut, diduga milik Yusril yang hilang mencari lokan di sekitar muara sungai Singkil, Minggu (29/3/2015) sore.

hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar