Kemunculan Buaya


Baru-baru ini di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, telah ditangkap seekor buaya makan orang besar termasuk golongan buaya muara atau dengan nama latin Crocodylus Porusus dengan panjang empat meter dan berat lebih dari 600 kg. Buaya makan orang ini kerap kali meneror warga dengan muncul ke permukaan. Namun, kini buaya makan orang berkelamin betina itu sudah tertangkap dan masyarat Kubu ramai-ramai menghakiminya dengan merecahnya hidup-hidup. Karena buaya makan orangberkelamin betina ini disinyalir telah memangsa beberapa warga di desa itu. Padahal, tidak ada saksi atas hilangnya beberapa warga sebab dimangsa buaya.
Namun kita orang Indonesia, biasanya butuh kambing hitam buat memperkarakan sesuatu, maka si buayalah nan punya tampang dursila dan ganas nan harus dipersalahkan atas hilangnya warga kampung. Dengan tertangkapnya buaya betina tersebut maka hilanglah semua kekhawatiran warga akan monser muara nan dianggap meresahkan warga tersebut. Di kecamatan Kakap, masih Kalimantan Barat, tepatnya di genre sungai Pungkur warga kampung dihebohkan dengan kemunculan buaya raksasa dengan panjang hampir 12 meter. Akibatnya, para nelayan terhambat dan mengurungkan niatnya buat pergi melaut. Namun sampai saat ini, belum ada nan dapat membuktikan keberadaan buaya makan orang itu.
Warga hanya saling berguncing, bahwa si anu telah melihatnya, bahwa si anu pernah dikejarnya, tatapi itu hanya sebuah cerita. Keberadaannya buaya tersebut mungkin saja hanya sebuah mitos. Kerana orang Indonesia percaya hal mistis, maka mitos pun menjadi cerita nan meneror warga. Para nelayan di kecamatan Kakap sudah setahun ini resah, sebab setiap pergi melaut acap kali terlihat buaya-buaya di sungai, belum lagi mendengar mitos tentang raja buaya nan panjang 12 meter tersebut. Selain itu dalam dua bulan terakhir ini sudah dua nelayan nan hilang dimakan buaya. Ujar seorang nelayan pada wartawan Tribun Kaltim, 13 Juni 2010.
hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar