argo boyo pengrajin kulit buaya

Argo Boyo merupakan usaha yang bergerak dibidang pengrajin kulit buaya yang berlokasi di Timika tepatnya di Jl. Apel No. 4 SP 2, Timika – Papua. Argo Boyo pertama kali didirikan oleh Pak Pardiyanto. AS di sekitar awal tahun 2000-an yang lalu, dengan pengalaman yang sudah lebih dari sepuluh tahun ini dan di dukung oleh tenaga profesional dibidangya Argo Boyo Art Shop telah berhasil memproduksi aneka tas golf, tas kanto, tas pesta, troly bag, sepatu, dompet sabuk, sarung, pistol dan aneka kerajinan kulit buaya lainnya.

Untuk harga…?? Anda tidak perlu khawatir, karena produk yang dijual di toko ini sangat  terjangkau dan kompetitif  tentunya dengan mutu dan kualitas yang tidak kalah dengan produk lmport.

Untuk anda yang masih bingung mencari produk-produk yang terbuat dari kulit buaya asli, sekarang anda tidak perlu bingung lagi! Karena anda sudah tepat mengklik situs ini…

PERAJIN KULIT BUAYA TIMIKA PAPUA
Art Shop Timika Papua

Produksi :
Tas Golf, Tas Kantor, Tas Pesta, Troly Bag, Sepatu, Dompet, Sabuk, Sarung, Pistol, DLL

Owner        : Pardiyanto. AS
Cp              : 08124890410 / PIN BB 28F7C94A
Marketing   : Joko Tri. W
Hp              : 081331026686 / PIN BB 24D06CDB
Email         : joko_teewe@yahoo.co.id
Workshop :
Jl. Apel No. 4 SP 2, Timika – Papua
website : www.argoboyo.com

hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar