Buaya Lenggang Ini Meloncat Menyambar Kepala UPTD Museum Belitung



Buaya Lenggang Ini Meloncat Menyambar Kepala UPTD Museum Belitung
Pos Belitung/Wahyu Kurniawan
Seekor buaya di dalam kandang berusaha menyerang ketika Kepala UPTD Musuem Kabupaten Belitung Alex sedang membawa tangga, Senin (27/4/2015) siang. 
Laporan wartawan Pos Belitung, Wahyu K
BANGKAPOS.COM, BELITUNG – Seekor buaya betina koleksi UPTD Museum Kabupaten Belitung terlihat sangat agresif, Senin (27/4/2015) siang. Buaya itu selalu bergerak sambil membuka mulutnya bak mengawasi pengunjung yang datang.
Kepala UPTD Museum Alex Suryadi pun tak luput dari sorotan buaya tersebut. Bahkan sesuatu yang mengejutkan terjadi ketika Alex berjalan menyisir pagar kandang sambil membawa tangga.
Tiba-tiba buaya tersebut meloncat dari dalam air hingga setinggi 1,5 meter ke arah Alex. Mulut buaya tersebut tampak menganga seperi hendak menerkam ‘bosnya tersebut.
“Dia (buaya) menyerang karena dia pikir tangga ini akan membahayakannya, memang seminggu ini dia agak agresif karena baru selesai bertelur,” kata Alex kepada Pos Belitung, Senin siang.
Tangga yang dibawa Alex sedianya digunakan untuk membantu harian ini agar lebih aman dalam mengambil foto buaya. Namun ternyata, tangga tersebut justru membuat buaya tersebut semakin agresif.
Serangan buaya itu pun kembali terjadi ketika harian ini mencoba menaiki tangga yang diletakkan di pinggir kandang. Hempasan badan dan ekornya membuat air di dalam kandang bergemuruh. Beruntung sesi pemotretan pun berhasil diselesaikan dengan cepat tanpa terjadi kecelakaan sedikit pun.

hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar