Deinosuchus


Hewan Buas Purba Yang Punah Akibat Evolusi


Jika Anda berpendapat buaya dan aligator adalah dua pemangsa berukuran raksasa, ada baiknya pemangsa purba yang satu ini telah punah. Deinosuchus adalah kerabat dekat dari buaya dan aligator yang mempunyai ukuran jauh lebih besar dari dua spesies reptil modern tersebut. Ukuran rata rata dari buaya saat ini adalah 4 sampai 6 meter saja.

Sementara, Deinosuchus dewasa dapat mencapai panjang 12 meter lebih! Dengan ukuran sebesar itu, tidak salah bila pemangsa perairan ini menjadikan dinosaurus sebagai makanan hariannya. Ilmuwan yakin Deinosuchus mempunyai pola berburu mirip dengan buaya. Kedua spesies beda generasi tersebut lebih senang berdiam di tepi sungai sambil berkamuflase sebagai batang pohon mati. Saat mangsanya mulai mendekat, Deinosuchus akan langsung menyergapnya dan menyeretnya ke dalam sungai.


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar