Usman, Sang Pawang Buaya Makan Ular


Usman Doleh seorang pawang buaya di kecamatan Kakap sukses menangkap buaya nan cukup besar di hilir sungai Pangkur. Usman (64) bersama anak bungsunya Irwan (20) memberanikan diri buat menangkap monster sungai Pangkur. Dengan kapital keberanian dan umpan tiga ekor biawak nan sudah di potong-potong. Usman dan anaknya memancing buaya tersebut. Akhirnya, pada 12 Juni 2010 pukul 08.00 pagi, mereka sukses menangkap buaya dengan panjang empat meter dan berat 500 kilogram.
Usman ialah seorang pawang buaya di kecamatan Kakap. Dia sudah menjadi pawang buaya sejak usia 17 tahun. Menangkap buaya makan orang ialah hal biasa baginya. Malam sebelum tertangkapnya buaya, Usman selalu mangadakan ritual dahulu meminta keselamatan pada roh-roh penjaga sungai Pangkur. Terbukti dengan kepercayaan nan begitu pekat, Usman bisa dengan mudah menaklukan buaya muara nan tergolong buas itu tanpa perlawanan nan berarti dari si buaya makan orang. Korban keganasan dari sang buaya makan orang ini sudah dua orang. Namun tak ada nan tahu pasti, buaya mana nan memangsanya. Yang krusial selama masih berjenis buaya, maka ia harus bertanggung jawab atas hilangnya dua nelayan dari Dusun Kasih ini.

hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar