Sepatu Kulit Buaya Termahal Di Dunia

Testoni.com
Sebuah produk mewah dari Italia, A. Testoni menghadirkan sepatu termahal didunia yang dibanderol dengan harga US$38,000 atau sekitar 450 juta rupiah. Berasal dari kota Bologna, Italia pada tahun 1929 oleh Amedeo Testoni, menciptakan bermacam produk fashion yang terbuat dari kulit buaya terbaik di dunia, dengan kemampuan tahan air.
Setiap jahitan pada sepatu ini adalah custom made menggunakan benang linen, sepatu ini pun dilengkapi dengan sarung tangan lembut yang terbuat dari kulit kambing dan dihiasi dengan buckle bertahtakan berlian dan emas.
Testoni ini juga menggunakan metode piuma rapid, yang membutuhkan 200 operasi manual untuk menyelesaikannya. Produk A. Testoni diproduksi, didekonstruksi dan kemudian diproses kembali dalam metode yang menghasilkan sepatu yang tahan terhadap cuaca panas, dingin, dan lembab.
hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar