Ganggu Buaya, Dua Remaja Mabuk Ini Ditahan Polisi




Ganggu Buaya, Dua Remaja Mabuk Ini Ditahan Polisi
Reuters
Ilustrasi 
TRIBUNNEWS.COM, DARWIN - Dua remaja mabuk di Darwin ditangkap polisi karena mengganggu buaya yang terkenal karena membintangi film Crocodile Dundee.
Dua remaja ini oleh seorang Polisi NT, Del Jones mabuk di Crocosaurus Cove, sebuah lokasi wisata atraksi buaya terkenal yang terletak di Mitchell Street, minggu dini hari.
"Sekitar pukul 4:00 kami menerima telepon dari penjaga keamanan ... dia mengatakan telah berhasil menangkap dua tersangka,” katanya.
Menanggapi laporan ini, polisi menemukan sejumlah benda yang dilemparkan ke kolam yang menjadi rumah bagi buaya sepanjang 5.1 meter, berusia 80 tahun bernama Burt yang pernah tampil dalam film Crocodile Dundee.
Barang-barang yang dilemparkan ke kolam mengganggu Burt dan dirusak oleh buaya tersebut.
Sebuah papan bertuliskan ‘lantai basah’ juga dilemparkan ke kolam itu dan kemudian hancur digigit oleh monster rawa tersebut.
Burt, seekor buaya air asin memiliki berat sekitar 700 kilogram, digambarkan sebagai buaya lajang pemarah di taman buayatersebut.
hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar